7 Jan 2018

Sony siapkan upgrade smartphone 'maut' akhir Februari nanti berbekal Snapdragon 845


ROYALJOSS - Jika Anda salah satu penggemar Sony dan berharap perusahaan bakal merilis smartphone high-end di akhir bulan ini, sepertinya Anda harus kecewa. Pasalnya Sony tidak akan merilis jagoan terbarunya di bulan Januari, melainkan di akhir Februari yang mana itu adalah bertepatan dengan ajang MWC (Mobile World Congress) 2018.

Ajang tersebut bakal digelar pada 26 Februari hingga 1 Maret 2018.

Nah, menurut sumber terpercaya Vortex.ge (5/1), di ajang MWC 2018 Sony bakal memperkenalkan smartphone high-end terbaru mereka, yakni Xperia XZ1 Premium, Xperia XZ1 Plus, dan Xperia XZ1s. Ketiga smartphone itu adalah handset hasil upgrade dari perangkat high-end Sony tahun 2017 lalu.

Apakah ini benar? Bisa jadi. Pasalnya Sony memiliki track record merilis perangkat Xperia XZ Premium di ajang MWC 2017. Sehingga hal ini masih masuk akal untuk kembali mengulangi di event yang sama.

Tapi pertanyaannya, mengapa harus diupgrade? Mengapa tidak mengeluarkan handset yang benar-benar baru atau generasi anyar dari perangkat sebelumnya?

Sepertinya Sony ingin memanfaatkan ceruk pasar yang sedang naik menyusul lahirnya chipset anyar dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Chipset ini digadang-gadang telah menjadi prosesor nomor satu di dunia untuk urusan peningkatan performa dan kecepatan. Sehingga Sony lebih memilih untuk merilis smartphone upgrade saja di ajang MWC 2018, sementara untuk smartphone yang benar-benar baru, seperti Xpareia XZ2 kemungkinan baru akan dikeluarkan di pertengahan tahun 2018.

Jika ingin mendapatkan uang untuk beli hp Terbaru Silahkan kunjungi Website Kami ya : KLIK


Sumber : MERDEKA

LINE : INDOWINPOKER
WECHAT : INDOWINPOKER_ID
WA : +855.6120.4726
BBM : D8D5C4D2

0 komentar:

Posting Komentar