16 Des 2017

3 Spot seru habiskan liburan akhir tahun bersama keluarga


ROYALJOSS - Liburan akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk menikmati quality time bersama keluarga. Jika tak ada rencana pergi jauh-jauh dari Jakarta, ada banyak tempat asyik yang bisa dikunjungi untuk menikmati liburan. Misalnya saja 3 lokasi populer ini yang bisa menciptakan keceriaan bersama orang-orang tersayang. Apa saja rekomendasinya?




Bandung menjadi perfect getaway yang tepat untuk melepas stres bersama keluarga tercinta. Jika berkunjung ke kota ini, pastikan untuk tidak melewatkan keseruan Trans Studio Bandung yang memiliki beragam wahana. Liburan di sini bisa menjadi alternatif untuk membuat momen akhir tahun yang menyenangkan bersama yang tersayang.

Nikmati petualangan yang menyenangkan di Studio Central di mana Walk of Fame siap menyapa para pengunjung. Ada juga Lost City yang menghadirkan petualangan safari track yang menakjubkan, hingga Magic Corner yang memberikan liburan penuh kesan magis selama di sana.




Jika ingin merasakan petualangan air yang menyenangkan bersama keluarga, Atlantis Water Adventure bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemani liburan. Lokasi ini menghadirkan wahana bermain air dengan fasilitas yang cocok untuk segala usia. Ada beragam atraksi menyenangkan yang bisa dijumpai di sana, mulai dari water outbound, rainbow splash, CRAZY, kolam tanding, dan kolam kiddy.




Wahana yang berada di Sentul City ini juga bisa menjadi alternatif berikutnya untuk menikmati liburan akhir tahun yang ceria bersama keluarga. Lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau menjadi nilai plus dari tempat tersebut. Ada 4 zona menyenangkan dengan 36 wahana yang bisa dicoba bersama keluarga. Jangan lewatkan beberapa atraksi baru yang pertama ada di Indonesia, seperti Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, hingga Disc’O yang pastinya bisa membuat liburan jadi tak terlupakan.



Sumber : Merdeka

0 komentar:

Posting Komentar