13 Des 2017

Nelson Semedo beruntung satu tim dengan Ronaldo dan Messi


Pemain timnas Portugal, Nelson Semedo, mengaku dirinya beruntung bisa mendapatkan kesempatan bergabung dengan Barcelona. Semedo beruntung bisa bermain dengan seorang bintang seperti Lionel Messi.


ROYALJOSS - Semedo bisa dibilang sebagai pemain yang punya kesempatan langka. Dia menjadi rekan satu tim dengan dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tidak banyak pemain yang bisa merasakan hal yang sama seperti Semedo.

Di Portugal, Semedo bermain bersama Ronaldo. Superstar Real Madrid adalah kapten timnas Portugal. Sementara, saat berseragam Barca, Semedo pun menjadi rekan satu tim Messi.

"Saya merasa sangat beruntung bisa bermain bersama Ronaldo dan Messi, hanya saya dan Andre Gomes [pemain Barca dan Portugal] yang beruntung di level klub dan level internasional," ucap Semedo dikutip dari Mais Futebol.



Semedo pun menilai bahwa Ronaldo dan Messi adalah dua pemain terbaik di dunia. Ia tidak bisa memilih salah satu dari mereka yang terbaik. Tapi, baginya kedua pemain tersebut adalah sosok fantastis yang bisa dijadikan panutan.

Bersama Ronaldo dan Messi, Semedo merasa bahwa sebuah pertandingan bisa dilalui dengan lebih mudah.

"Mereka adalah dua pemain terbaik dunia dan menjadi sebuah kehormatan bagi saya bisa bermain bersama pemain fantastis. Mereka membuat sepakbola jauh lebih mudah jika Anda menjadi rekan satu timnya," tutup pemain 24 tahun.


Sumber : Merdeka

0 komentar:

Posting Komentar