23 Des 2017

5 Fakta menarik Samsung Galaxy Note Fan Edition


ROYALJOSS - Samsung Galaxy Note Fan Edition (FE) akhirnya hadir juga di Indonesia. Smartphone yang satu ini pun langsung mengundang rasa penasaran banyak orang sejak pertama diluncurkan. Samsung Galaxy Note Fan Edition sudah tersedia di Samsung Experience Store sejak awal November 2017.

Smartphone terbaru ini diproduksi ekslusif untuk fans Galaxy Note dan tersedia dengan harga yang terjangkau untuk kegunaan produktivitas sehari-hari. Kira-kira akan seperti apa ya penampilan dan spesifikasinya? Berikut ini adalah fakta menarik yang bisa ditemukan pada Samsung Galaxy Note Fan Edition.

Samsung Galaxy Note Fan Edition Merupakan Exclusive Release

Smartphone yang satu ini merupakan brand baru yang dibuat secara eksklusif bagi pecinta Galaxy Note di seluruh Dunia. Beruntungnya, kini Samsung Galaxy Note Fan Edition sudah rilis di Indonesia.


Samsung Galaxy Note Fan Edition dilengkapi dengan baterai baru dengan kapasitas 3.200 mAh. Baterai ini sudah melewati 8 poin battery safety check meliputi durability test, visual inspection, x-ray test, charge/discharge test, TVOC test, disassembling test, accelerated usage test hingga AOCV test. Untuk melengkapi keamanannya, ada juga Multi-layer Safety Measures untuk membuat penggunanya merasa aman di mana pun berada.


Sebagian orang menebak-nebak, kira-kira gimana ya pengalaman menulis pakai S Pen? Samsung Galaxy Note Fan Edition bisa memberikan pengalaman menulis yang real dengan S Pen 0,7mm yang dimilikinya. Dengan sensitivitas 4096 level tekanan, bisa memudahkanmu menulis setiap huruf atau kata dengan elegan. S Pen yang dimilikinya juga anti-air, jadi nggak perlu cemas kalau butuh nulis sambil hujan-hujanan.

S Pen pada Samsung Galaxy Note Fan Edition memberikan pengalaman komunikasi yang berbeda. Didukung dengan fitur lainnya seperti Off Screen Memo yang memudahkan menulis saat layar dalam keadaan mati, drawing, hingga fitur Smart Select untuk membuat GIF animation.



Foto underwater semakin menjamur di sosial media. Ingin ikutan tren juga? Anda bisa berenang sambil membawa Samsung Galaxy Note Fan Edition di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit, karena Smartphone ini dilengkapi dengan Water & Dust Resistant IP68 yang membuat pengguna-nya bisa menikmati dan mengeksplorasi setiap momen lebih optimal. Mau foto sambil hujan-hujanan? its not even a problem.

Punya Sekuritas Tinggi

Bagi yang sering menyimpan data penting di dalam smartphone, kadang suka cemas ya kalau meletakkan sembarangan. Hal tersebut nggak akan terjadi lagi dengan Samsung Galaxy Note Fan Edition, karena dilengkapi dengan Iris Scanner untuk mempermudah mengunci layar dan memberikan akses pada data.


Menjadi fotografer profesional kini semudah dalam genggaman Samsung Galaxy Note Fan Edition. Berkat Dual Pixel Sensor yang dimilikinya, memotret berbagai objek kini bisa mudah menentukan fokus. Ingin punya hasil foto bokeh yang sedang tren? Bisa kok dengan satu kali jepret. Kamera Samsung Galaxy Note Fan Edition memiliki 12MP Dual Pixel Sensor dengan lensa f/1.7 dan pixel 1.4 ยต yang menjanjikan fitur memotret cepat, sekalipun itu di ruang gelap.

Dengan fakta menarik yang dimilikinya, yakin nggak pengen punya? Samsung Galaxy Note Fan Edition bisa menjadi pilihan bagi pecinta Galaxy Note di Indonesia. 



LINE : INDOWINPOKER
WECHAT : INDOWINPOKER_ID
WA : +855.6120.4726
BBM : D8D5C4D2

Sumber : MERDEKA

0 komentar:

Posting Komentar