22 Des 2017

Rekomendasi Destinasi Liburan Akhir Tahun yang Ramah Kantong..


ROYALJOSS - Menutup akhir tahun hendaknya melakukan kegiatan yang seru dan tak terlupakan. Ini saatnya kalian ambil cuti untuk berlibur bersama orang tersayang. Pilih destinasi yang eksotis agar menciptakan momen tak terlupakan. Ini rekomendasi destinasi keren untuk liburan akhir tahun.






Berlibur ke Malaysia, tak lengkap jika tidak berkunjung ke Melaka. Kota ini menghadirkan arsitektur bangunan ala Eropa yang eksotis. Saat malam hari, kota ini menampilkan warna-warni lampu bangunan yang sangat indah.

Untuk menyusuri keindahan kota warisan dunia yang diakui UNESCO ini bisa dengan berjalan kaki, naik sepeda, dan becak wisata. Lebih seru lagi jika menyusuri sungai dengan naik Melaka River Cruise. Kalian bisa melihat secara langsung jalur perdagangan utama di Melaka.

Selain keindahannya yang eksotis, Melaka juga menyajikan kisah sejarah dari bangunan tua yang sangat terawat. Misalnya Gereja St. Francis Xavier yang mirip dengan Menara Pisa hingga perkampungan Portugis.






Siapa bilang liburan ke Singapura selalu mahal? Kalian bisa tetap liburan hemat. Salah satunya dengan mengunjungi Gardens by the Bay. Destinasi wisata yang ikonik ini terletak di Marina Bay. Jika ingin wisata gratis, kalian bisa berjalan kaki di sekitar area Gardens by the Bay karena pemandangannya pun menarik.

Ada Supertree Grove yang merupakan pohon baja raksasa atau pohon solar. Jika malam hari, pohon ini akan memperlihatkan keindahan lampu warna-warni yang sangat indah. Jika mau merogoh kocek lagi, kalian bisa naik jembatan untuk melihat Supertree Grove lebih dekat.

Gardens by the Bay menjadi destinasi wajib, karena selain hemat, banyak spot foto yang instagramable. Misalnya, ada kolam yang penuh instalasi seni hingga jembatan berlatar gedung pencakar langit.






Selain Bangkok, Thailand juga punya kota lain yang seru untuk dijelajahi. Salah satunya adalah Chiang Mai yang menawarkan keindahan alam hijau, pegunungan, dan ragam kuil. Kalian bisa mengunjungi Wat Chiang Man yang merupakan kuil tertua di kota ini.

Bagi yang suka melihat hamparan warna-warni bunga bisa mengunjungi bukit Ang Khang Royal Project. Menariknya, di kota ini ada kuil yang serba putih bernama Wat Rong Khun. Kuil ini juga sering dijadikan pameran seni kontemporer.

Alasan kalian wajib datang ke kota ini karena kaya akan sejarah dan bangunan tua dibandingkan kota Bangkok. Selain itu tempat wisatanya juga terpusat di satu titik. Jadi bisa lebih hemat biaya transportasi. Uniknya, Chiang Mai memiliki desa wisata Baan Tong Luang yang merupakan tempat tinggal bagi enam suku asli di utara Thailand.

Kalau masih ragu untuk berlibur karena akan mengeluarkan bujet yang besar, jangan khawatir. Kalian bisa memanfaatkan BRI Poin untuk mendapatkan liburan akhir tahun yang keren dan lebih hemat.

Tukarkan BRI Poin yang kalian miliki melalui www.ecatalog.bri.co.id dan dapatkan voucher travel ke destinasi diinginkan atau kalian bisa memanfaatkan BRI Poin untuk berbelanja di merchant e-commerce yang berlogo e-Pay BRI.

Untuk mengetahui jumlah BRI Poin, kalian bisa mengeceknya melalui Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI, ATM BRI, dan EDC BRI. Untuk informasi lebih lengkap, klik di sini.

Yuk, segera tingkatkan jumlah BRI Poin dengan meningkatkan saldo Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, Tabungan BRI Junio, dan Giro BRI serta lakukan transaksi menggunakan Debit BRI, ATM BRI, Mobile Banking BRI, dan Internet Banking BRI sebanyak-banyaknya.



LINE : INDOWINPOKER
WECHAT : INDOWINPOKER_ID
WA : +855.6120.4726
BBM : D8D5C4D2

0 komentar:

Posting Komentar