13 Des 2017

Pakai sensor 3MP, pemindai iris di Galaxy S9 dan S9+ bakal lebih akurat dan cepat!


ROYALJOSS - Desas-desus mengenai Samsung Galaxy S9 dan S9+ semakin deras. Salah satu fitur yang diperbincangkan oleh banyak orang mengenai dua jagoan anyar Samsung ini adalah fitur sensor pemindai iris dengan resolusi apik. Bahkan dikatakan ada peningkatan dari sisi sensor agar mempersingkat waktu yang dibutuhkan utnuk pemindaian.

Sensor kamera pemindai iris dibuat Samsung dengan 3MP. Itu artinya tingkat keberhasilan akan tinggi dan semakin cepat memindai. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, ini merupakan langkah yang cukup signifikan. Di mana kita tahu bahwa galaxy S8 dan S8+ memiliki sensor pemindai iris dengan 2MP. Pun dengan Galaxy Note 8 yang juga memiliki sensor 2MP untuk pemindai iris.

"Pemindaian akan lebih jernih dan akurat mengenali iris pengguna bahkan saat mereka memakai kacamata sekalipun. Pemindaian di tempat gelap atau terang akan tetap sama," ujar orang dalam yang akrab dengan masalah tersebut kepada Herald Korea (11/12).

Kabarnya, waktu yang dibutuhkan untuk memindai iris pada Samsung Galaxy S9 dan S9+ adalah kurang dari 1 detik. Meskipun masih tidak secepat pemindai sidik jari, namun Samsung pasti akan siap untuk menyempurnakan fitur keamanan biometriknya. Kita tunggu saja.


Sumber : Merdeka

0 komentar:

Posting Komentar